Download Lagu Tompi Lengkap

Download Lagu Tompi Lengkap

Download Lagu Tompi Lengkap - Assalamualaikum sobat semua, Semoga semua dalam keadaan sehat, dan akan saya doakan sobat mantebmusik lebih sukses kedepanya. Aamiin. Yups masih bersama mantebmusik yang akan selalu memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan biografi penyanyi, band dan lagu-lagu MP3 pop, dangdut, koplo, campursari keroncong, jazz, rock, dan lain sebagainya yang terpopuler, terhits, bahkan terlaris sekalipun dari band dan penyanyi papan atas Indonesia bahkan mancanegara untuk para sobat mantebmusik tercinta sekalian. Maka dari itu langsung saja sobat tekan ctrl+d untuk mem-bookmark website kami agar sobat semua tidak ketinggalan informasi update biografi, band dan lagu-lagu MP3 terbaru dari kami untuk sobat-sobat mantebmusik.

Beli CD asli dari artis kesayangan sobat sudah berarti mendukung kesuksesannya. website ini hanya sebagai hiburan, penambah popularoitas artis dan tentunya memudahkan para sobat mantebmusik tercinta. Baiklah sobay mantebmusik yang berbahagia, kali ini kita akan membahas tentang Tompi, lebih lanjutnya kita akan di paragraf selanjutnya.


Download Lagu Tompi Lengkap


Download Lagu Tompi Populer


Tompi adalah seorang Penyanyi jazz, religi, pembawa acara, dokter yang lahir di Lhokseumawe, pada tanggal 22 September 1978. Sobat semua tentu akan kaget, ketika mengetahui nama asli Tompi, yakni Teuku Adifitrian, yaa mungkin karena Tompi berasal dari daerah Aceh, jadi ada gelar Teuku. Istri kesayangannya adalah Arti Indira, dan melahirkan buah hatinya yang pertama yakni Teuku Omar Dakari. Ia mulai di kenal di ranah belantika musik indonesia, sejak  meluncurkan album Bali Lounge dan solo albumnya sekitar tahun 2004. Sobat perlu ketahui bahwa dia  juga seorang  dokter yang lulus dari Fakultas  Kedokteran  Universitas  Indonesia  juga telah  meraih  gelar  spesialis  bedah plastik  loh, itupun dari Fakultas  Kedokteran  Universitas  Indonesia  tahun 2010.Topi memiliki prinsip bernyanyi  bukanlah profesi untuk menghasilkan uang,  namun hanyalah pekerjaan  sampingan  yang menyenangkan hati namun juga menghasilkan. Baiklah sobat mantebmusik sekalian, itulah sekalumik dari Tompi, lebih lengkapnya ada di mas wiki sobat hehe. Download lagu? oke cek di bawah saja sobat.
Download Lagu Gita Gutawa Mp3 Lengkap Terpopuler

Download Lagu Tompi Mp3 Lengkap


Sudah ya sobat, /^^\ Alhamdulillah, terimakasih sudah berkunjung, di tunggu kedatanganya kembali yah, di-bookmark saja, biar mudah kesini lagi, karena akan selalu kami berikan lagu terbaik, terhits dan terpopuler untuk sobat mantebmusik sekalian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top