Download Lagu Via Valen Mp3 Lengkap Terpopuler

Download Lagu Via Valen Mp3 Lengkap Terpopuler

Download Lagu Via Valen Lengkap  - Hay sobat-sobat tercinta di manapun berada, berjumpa lahi dan akan terus berjuapa dengan mantebmusik, yang akan selalu menyediakan lagu-lagu MP3 terbaik sepanjang masa untuk sobat tercinta. Kali ini kita akan bahas dan tentunya memberikan referensi lagu terbaik dari mbak kita yang cantik, yakni mbak "Via Valen" yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para sobat, apalagi untuk sobat yang seneng musik dangdut heheh. Baiklah pembahsan tentang Mbak Via, akan segera di bahas ^^

Download Lagu Via Valen Lengkap 


Download Lagu Via Valen Mp3 Lengkap

Via Valen nama hist nya, namun nama aslinya mungkin sobat belum tau yah, ini nih nama asli Mbak Via adalah Maulidia Octavia. Seperti biasa di kalangan artis sebagian ada yang menggunakan nama hits nya masing masing agar mudah di ingat oleh para fans dan tentunya seluruh rakyat Indonesia. Mbak via Valen lahir di surabaya pada 1 Oktober 1991. perlu sobat ketahui Mbak Via Valen sudah merintis karir menyanyi dangdutnya sejak usia 15 tahun loh, karena saat ini sudah sangat banya fans, sehingga fans Mbak Via Valen di namakan "Vyanisty" yang di resmikan tahun 2015 lalu.

Via Valen di juluki sebagai "Ratu Pop Koplo" karena setiap lagu pop yang ia naynyikan selalu dalam irama dangdut koplo. sobat perlu ketahui bahwa Via Valen sangat sering manggung bersama New Pallapa, SERA dan Monata dan yang lainya masih banyak lagi. Masa sukes Via Valen di awali dengan single pertamanya yang berjudul "Selingkuh" yang rilis pada tahun 2015 lalu. Album pertama dari Via Valen adalah The Names yang di rilis pada tahun 2016.

Via Valen adalah penyanyi dangdut yang memiliki karakter kuat, yang tidak meniru gaya peyanyi dangdut yang lain ataupun yang sudah top pada masanya. Ciri khas Via Valen adalah Gaya perempuan Korea atau gaya harajuku ala orang orang Jepang. Banyak yang berkomentar tantang gaya yang di usungnya, namun Ia tetap memperthankan gayanya itu, karena menurutnya itulah khas Via Valen.

Oke sobat, itulah sekelumik bahsan dari Via Valen, semoga bermanfaat, jika kurang jelas bisa langsung tanya Mas Wiki saja hehe. Kini saatnya melepas rindu bersama lagu-lagu MP3 terbaik dan terpopuler dari Via Valen. 

Download Lagu Via Valen Lengkap 


Alhamdulillah sampe bawah juga ya hehe. Terimkasih sudah berkunjung, semoga sobat selalu dalam keadaan sehat, lancar rezeki dan jodoh dekat tentunya. Jangn lupa ctrl+d untuk mem-bookmark website kami, agar sobat semuanya tidak ketinggalan update dari setiap lagu terbaik dan terpopuler yang kami update untuk sobat-seobat tentunya. Terimakasih, segera berjumpa lagi tentunya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top